Monday, February 22, 2016

Solusi Problem Kamera Kekuningan Di Redmi 2

Selamat Malam Tretans,
Sudah 4 bulan saya memegang Smartphone Xiaomi Redmi 2. Dan saya merasa bangga dengan smartphone yang satu ini, walau saya masih pengen yang spec lebih tinggi, namun apa daya keuangan kurang mencukupi.

Baca Juga : Cara Install CWM di Xiaomi Redmi 2

Nah saya ada sedikit masalah dengan kamera di Xiaomi Redmi 2, ketika menggunakan Flash hasil kameranya menjadi kekuningan gituh. Kan kurang enak dilihatnya.Hasil kamera yang kekuningan ini cukup menjadi momok dari smartphone dari Negeri Tiongkok ini.
Memperbaiki camera fix xiaomi r2
Memperbaiki camera fix xiaomi r2
Nah bagaimana sih cara mengatasi kamera kuning di Xiaomi Redmi 2?
Saya akan bagikan kepada Tretans tentang Bagaimana cara Fix Kamera Kuning di Xiaomi Redmi 2.

Persiapan

  1.  Smartphone Xiaomi Redmi 2 tentunya.
  2. Sudah terinstall custom recovery, seperti CWM atau TWRP.
  3. Download file FixFlash dibawah ini, kemudian letakkan di SD Card.

 

Eksekusi

  1. Setelah persiapan sudah di didownload semua.
  2. Silahkan masuk ke recovery.
  3. Kemudian install Fix Flash Xiaomi Redmi 2 dari SD Card
  4. Setelah itu Reboot to system.

Selesai deh prosesnya.
Dan hasilnya kamera Xiaomi Redmi 2 Tretans sudah tidak akan kuning lagi. Fix Flash ini sudah saya terapkan di Smartphone kesayangan saya ini, dan WORK. Jadi Tretans tidak usah ragu-ragu lagi.





Load disqus comments

0 comments