Monday, August 15, 2016

Ternyata MIUI 8 Sudah Mendukung Cloning Aplikasi

MIUI 8 - Android Tretans
MIUI 8 - Android Tretans
Pertengahan 2016 ini Xiaomi merilis versi MIUI terbarunya, yaitu MIUI 8. MIUI 8 memang masih baru dirilis namun sudah banyak yang mencoba dan merasakan sensasi MIUI 8 ini. Namun MIUI masih dalam status beta, semoga versi Globalnya cepat keluar yaaa....

Ada beberapa fitur unik yang disediakan oleh MIUI 8 untuk lebih memanjakan pengguna MIUI 8. Yaitu fitur cloned Apps, dimana aplikasi yang membutuhkan akun untuk masuk dapat di cloning menjadi aplikasi yang sama sehingga dapat digunakan untuk akun lainnya. Dengan cloned Apps, user memungkinkan menggunakan dual akun BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter dan lain-lain. Fitur seperti ini dinamakan "dualspace" pada salah satu produk smartphone Coolpad yang baru-baru ini rilis.

Selain fitur tersebut fitur lainnya yang tak kalah adalah System UI yang dapat diatur menjadi versi MIUI 7 dan ada tambahan Battery Saver untuk menghemat battery. Sedangkan fitur lain adalah Touch Assistnt seperti pada iPhone dan Second Space yang akan menambahkan home screen untuk menyimpan Aplikasi, Foto, Video secara pribadi. MIUI 8 baru tersedia sementara untuk Xiaomi Mi3 dan Mi 4. Untuk type lainnya Xiaomi akan merilisnya versi developer di lain waktu.
Cloned Apps - Android Tretans
Cloned Apps - Android Tretans
Second Space - Android Tretans
Second Space - Android Tretans

Load disqus comments

0 comments